Salam Perjuangan Dari Kejauhan.

Selamat Bermuktamar HT Amerika.

Melalui kaca cahaya
Aku terima khabar perjuangan
saudara yang jauh tak terasa
mula bersuara menghulur tangan.

Di huluran tangan tergantung lantera
dari gema suara terpancar cahaya
menerangi malam yang kelam
menyeri siang yang busam
di tangkai jantung hitam Paman Sam.

Ikhwan,
Semoga gema suara kalian bersahut
semoga huluran tangan kalian bersambut
mesra selembut pemaidani sutera
menghampar jalan perjuangan kalian di sana.

Ikhwan,
Jika onak dan duri pula yang ditabur
teruskan langkah jangan mundur
kuatkan tekad jangan kendur
terus maju, dengan derap kaki yang teratur.

Aku yakin sepenuh hati
derap langkah kalian penuh sakti
kelak bergema menjadi tsunami
mengulung segala onak dan duri.

Dari kejauhan,
Aku titipkan sekalung doa segunung harapan
Selamat Bermuktamar, wahai ikhwan
dalam derap langkah perjuangan
dengan sikap sianak jantan
mengikut resmi umat pilihan.

Fikrul Mustanir
21 Jun 2009.

Nota:

Untuk keterangan lanjut sila klik http://www.khilafahconference2009.com/

7 Comments (+add yours?)

  1. lastman
    Jun 21, 2009 @ 21:04:30

    Kenapa Jepun takut Amerika?
    Kerana Amerika ada superman.

    kenapa Amerika takut kepada Islam?
    Kerana Islam dah dijanji kebangkitan.

    Reply

    • fikru1mustanir
      Jun 21, 2009 @ 23:58:48

      Salam ukwah akhi,

      Sebab kenapa Amerika takut pada Islam, sedikit-sebanyak saya setuju.

      Tapi sebab kenapa Jepun takut Amerika tu, saya kurang setuju… kerana jika Amerika ada superman, apa kurangnya Jepun yang ada ultraman! Hehehe!

      Wasalam.πŸ™‚

      Reply

  2. lastman
    Jun 23, 2009 @ 19:43:48

    salam kembali,

    itulah jawapan yang saya tunggu.
    nampaknya cerdik juga FM ni,
    ingatkan tahu berpuisi saja.

    Reply

    • fikru1mustanir
      Jun 24, 2009 @ 03:25:47

      Salam,

      Taerima kasih atas komentar, cuma bunyinya lain macam aje… kenapa ada masalah ke?πŸ™‚

      Wasalam.

      Reply

  3. lastman
    Jun 24, 2009 @ 22:58:33

    tak adalah, gurau-gurau je.

    Reply

  4. fikru1mustanir
    Jul 14, 2009 @ 20:51:23

    Jelang Konferensi Khilafah di Amerika: Dukungan Atas HTA Boleh Jadi Mengejutkan

    Tuesday, 14 July 2009 12:13

    Syabab.Com – Dukungan untuk Hizbut Tahrir Amerika (HTA) boleh jadi sangat mengejutkan. Demikian diungkapkan oleh Madeleine Gruen, seorang penulis yang rajin mengamati pergerakan partai yang berjuang menegakkan Khilafah untuk cabang Amerika itu. Hizbut Tahrir Amerika berencana akan menggelar Konferensi Khilafah yang mengangkat tema, “Keruntuhan Kapitalisme dan Kebangkitan Islam”, Ahad, 19 Juli 2009, di Hotel Hilton, Illinois.

    Awalnya Konferensi tersebut akan digelar di Aqsa School. Namun upaya penggagalan atas pelaksanaan konferensi ini pun terjadi. Pihak Aqsa School dikabarkan membatalkan tempatnya untuk konferensi. Tetapi pembatalan tempat ini tidak menjadikan pelaksanaan Konferensi batal. Di dalam situs resminya, panitia Konferensi Hizbut Tahrir Amerika mengumumkan Konferensi Khilafah akan tetap digelar dan dipindahkan ke Hotel Hilton di Oak Lawn, Illinois.

    Menurut Gruen, setelah hampir dua puluh tahun aktivitasnya tertutup, Hizbut Tahrir Amerika memasuki tahap publik pada Juni 2009. Hal ini sebagai strategi yang diambil oleh gerakan itu untuk mendirikan Khilafah Islamiyyah. Secara mengejutkan, HTA mengeluarkan nasyrah atau sikap resmi terkait dengan hukum pemilu di Amerika menurut persepektif Islam.

    Lebih mengejutkan lagi, HTA secara terbuka mengumumkan penyelenggaraan Konferensi Khilafah di jantung peradaban kapitalisme tersebut [baca: Di Jantung Peradaban Kapitalisme, Konferensi Khilafah akan Digelar, Ungkap Kegagalan Kapitalisme]. Jauh dari perkiraan, yang diprediksi sebelumnya bahwa konferensi akan dibatalkan, mengingat pembatalan Aqsa School. Tetapi HTA memastikan Konferensi Khilafah yang mengungkap kejatuhan kapitalisme dan kebangkitan Islam ini tetap digelar. Kini, direncanakan menggunakan Hotel Hilton, Illinois.

    Beberapa bentuk undangan dan promosi kepada publik untuk menghadiri Konferensi ini terus gencar, seperti melalui Youtube, dan Facebook. Menurut Gruen, sekitar 100-an orang telah menyatakan kesediaannya untuk menghadiri konferensi tersebut. Itu belum termasuk undangan yang diberikan kepada ribuan para pengguna situs jejaring sosial tersebut. Walaupun Gruen mengaku belum bisa menggambarkan seberapa banyak dukungan publik terhadap HTA, tetapi ia merasa terkejut dengan banyaknya pihak-pihak yang bersedia ikut serta dalam Konferensi Khilafah tersebut.

    Pada bulan Rajab ini, selain di Amerika, Hizbut Tahrir juga menggelar konferensi yang sama, untuk mengenang keruntuhan Khilafah. Di Inggris, Konferensi Khilafah akan digelar di London dan Birmingham yang mengangkat tema, “Perjuangan untuk Islam dan seruan untuk Khilafah”. Di Australia, sederetan seminar publik terkait Islam dan Khilafah pun digelar sejak pertengan bulan Juni lalu. Termasuk di dalamnya seminar khilafah dalam bahasa Indonesia yang diperuntukkan bagi warga Muslim Indonesia dan Melayu yang tinggal di Australia.

    Di Palestina, Konferensi Khilafah digelar di Ramalah dan Hebron. Karena ketakutan penguasa otoritas sekular Fatah atas geliat dukungan Khilafah yang semakin besar, pelaksanaan konferensi pun dibatalkan dengan berbagai cara. Ratusan orang ditangkapi, termasuk perlakukan keji pihak keamanan pengikut Dayton yang memukuli dan menembak senjata api terhadap pendukung Khilafah. Namun, di Betlehem, ribuan warga menghadiri konferensi Khilafah yang digelar oleh HT Palestina, Sabtu, 11/07/09.

    Konferensi Khilafah pun tak ketinggalan akan digelar di benua Afrika. Di Tanzania, Hizbut Tahrir setempat mengumumkan akan diselenggarakannya Konferensi Khilafah yang mengangkat tema, “Al-Khilafah… al-Khilafah, kewajiban dari Tuhan kalian”. Sementara di Asia, Konferensi Khilafah akan digelar di Bangladesh.

    Subhanallah, demikianlah gambaran geliat kebangkitan Islam. Di berbagai penjuru dunia, kaum Muslim bersama Hizbut Tahrir menyerukan penegakkan Khilafah, satu-satunya institusi, kekuatan politik umat yang akan menyatukan kaum Muslim di seluruh penjuru dunia. [z/mh/f/ctb/syabab.com]

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: